Pengen gemuk!!!

ndop bengkring

Silakan muntah-muntah dulu.. :muntah:
Silakan.. silakan…
“Mbook, embere ndi?? iki lo… akeh sing muntah ndik kene..!!!”

Itulah sebenarnya keadaan saya saat ini. Butuh dikasihani..

Yaolo ndop, jangan begitu dong…
Emangnya apa yang terjadi pada dirimu ndop?

Fiuh.. beraat.. beraat…!!

Horeee… akhirnya kamu bertambah berat juuga ya ndop?? tambah berapa kilo ndop??

Naudzubilah min dzalik, BUKAAAN ITU JUALAAN!!! (jualan = dodol, red.)
justeru badan saya yang dulu kurus dan eksotis itu kini semakin parah!!

Ketika sesi pemotretan selama dua hari kemarin, 9-10 Nopember 2008, aku mendapati hasil yang di luar dugaan!! Tubuhku yang dulu kelihatan tinggi dan eksotis ketika di photo itu sekarang semakin parah. Semakin tidak enak diliat. SEMAKIN CEKING.. SEMAKIN BENGKRING.. SEMAKIN KECENG… SEMAKIN NGETIYOPIA!!

sebentar-sebentar.. saya cek dulu ya ndop…

ndop bengkring sekali

eh, ternyata beneran, ndop, betapa kasihannya dirimu yang sekarang, ndop?
bagemana bisa tubuhmu habis ludes dimakan rayap begitu, ndop?

Penyebab utama adalah kurang makan dan tidur kurang teratur. Ndak tahu kenapa perut ini ndak keurus. Malahan lebih keurus blog ini dari ada perut ini. Walhasil blog ini semakin bagus aja sementara sayanya semakin jelek aja.

Tidur juga kurang teratur. Bukan kurang lagi. Tapi sudah TIDAK TERATUR LAGI. Tidur pagi melek malam. Jadinya waktunya perut lapar, semua warung pada tutup. Kalopun ada yang buka, paling2 wargres yang hanya menjual mie insetan rebus. Waah.. kalo tiyap hari makan mie insetan, bisa lengket nih usus guwa..

Selain tidurnya kebalik, tidur saya menerapkan sistem SNU = Sistem Nyaur Utang. Jadi kalo hari ini tidurku kurang lima jam, musti disaur besoknya. Walhasil karena utang tidur sudah bertumpuk-tumpuk berjam-jam, pernah suatu ketika saya tidur berbelas-belas jam. Dampaknya tentu saja pada perut. NDAK KEISI alias LUWE selama tidur berbelas-belas jam tersebut.

Dan terbukti, tubuh saya pun merosot jadi sangat bengkring. Ndak eksotis lagi. Tapi sudah mendekat ke KASIHAN… kalo saya memberanikan diri minta-minta di terminal atau di jembatan penyebrangan. Semua pasti ngasih duwit ke saya. Wajar, wajah sudah mendukung banget. Tubuh, apalagi! Tapi, apa ya pantes to, seorang blogger kondang seperti saya ini minta-minta. Nanti minta-mintanya jadi begini, “Nyuwun sewu.. nyuwun sak ikhlase mas, mbak, buwat ngenet, blogku gak apdeit-apdeit sejak kemarin mbaak.. ya, mbak, mas, tolongin saya Pak, oiya Mbak, Mas, Pak, Buk, kunjungi blogku ya, klik wewewe dot dzofar dot kom ya, jangan lupa komentarnya ya, pliiiz… Ntar saya balik komentar deh, ntar saya kasih eword deh, ntar tak kasih PR deh, ntar tukeran link deh, ntar tak kasih gratis pasang banner deh.. ya.. ya..?? “ waah, kalo pengemisnya model begitu, bisa banjir tuh Belanda!

Pengen deh, (DARI DULUUUU BANGEEET!!!) bisa GEMUK! pingin bisa merasakan enaknya punya daging yang kenyal. Buwat dipegangin. Buwat dicubitin sendiri. Kalo ngaca, bisa lucu-lucuan dengan nyetoti pipi. Nyetoti perut.. waaa… pengen bangeet punya daging..!!

Kenyataannya, kalo saya memegang secara random tubuh saya, pasti ketemunya tulang! kalopun ndak tulang, yaaa.. kulit dengan sedikit daging keras. hohoho… kalo mau nyetot pipi, ee.. kepleset terus. Lawong emang ndak ada dagingnya, kulit dowang. Kalo pose pas sesi pemotretan, paling ilfil kalo musti diphoto dari sisi kiri atau kanan. Itu tulang dagu saya kelihatan menonjol dan ndak enak dilihat. Kalo diphoto dari depan, agak pede sih, walo muka saya ini kalo diperatiin, NGGAK SIMETRI!

Saya kadang-kadang iri sama pemilik tubuh di bawah ini…

TPC gendut, aziz, dion, lukman

Mereka lo, kok dengan mudahnya memelihara tubuh sampai gembul-gembul lucu begitu.. wahahaha… aku ndak bisa mikir, mereka sehari makan berapa butir nasi, ya? Ngemil apa ya? kok bisa menggelembung begitu? itu nabungnya berapa lama? isinya apa? e’eknya sebulan berapa kali? hohohoh… Kalo saya diijinkan, saya pingin hidup sebulan atau dua bulan bareng mereka-mereka itu, saya contoh persis kebiasaan mereka. Makan apa, minum apa, olah raga apa, tidurnya gimana…

Apa mereka itu seneng terus ya? jadi bisa gemuk begitu? apa mungkin justeru sebaliknya? mereka sebenarnya setres? jadi kalo stres trus makan…

mereka-mereka itu tantangan terbesar buat saya… hohoho… perlu berapa lama ya, saya bisa menikmati tubuh segedhe itu? mungkin nggak penonton, saya bisa gemuk seperti mereka?

Saking pengen gemuknya, GEMUK itu saya masukkan ke daftar obsesi Tahun 2008 lo… tapi mengingat ini sudah bulan nopember, apa mungkin dalam waktu sebulan saya bisa gemuk??

ya, kita tunggu aja nanti hasilnya..
fiuuh…

Woke petonton di rumah maupun di setudiyo, kita sudah berada di penghujung acara malam ini. Saya ndop, mau pamit. Tetep baca-baca, tetep bergembira, tetep belogwoking, tetep senyum, dan tetep betah di dzofar.com… wokee… sampai ketemu lagi di lain kesempatan.. dadaa…

*tulisan dari bawah ke atas muncul pelan-pelan*

*thiy_end*

terimakasih buwat aziz, dion, dan lukman atas photonya…

64 Comments

Komen dong!