Beli Pulsa IM3 Super SMS = 2000 SMS

IM3

Wow, saya terkagum-kagum melihat fasilitas IM3 yang satu itu. Hanya dengan membayar Rp. 30.000,- saja. Kita bisa menimati 2000 sms. Iya, DUA RIBU SMS.

“Halaaah.. ke sesama ya, ndop???”
“Nggaaak!! Ke semua opereiter!!”
“Omaigaat, izit riel???!!!”
“Iyaa.. beli ajaaaa!!”

Kalau sampeyan sudah beli, sampeyan kalo cek pulsa jadi unik. Kalau biasanya isinya adalah sisa rupiahnya. Sekarang lain, bunyinya sebage berikut…

Pulsa IM3 Rp. 67.
Pulsa SMS Rp. 0.
Super SMS 1987.
Aktif s.d 06/02/09.
Paket SMS 0 sd -.
Bonus SMS 0.


Waduh, ketahuan deh, kalau ndak punya pulsa.. wekekeke… maklum istrinya paklum, si ndop itu kalo sms ndak kira-kira. Sehari aja bisa habis limaribu rupiah.. wekekek… makanya si ndop beli pulsa ini. nekat dia, tapi pilihan yang tepat baginya. Maklum istrinya paklum, si ndop memang suka sms, kalo sms pakek hapenya merek nokia hulek-hulek tiga-tiga lima belas yang unik nan menarik itu, cepeet sekali. kalu mau bertanding balapan sms. Kamu akan berhadapan dengan lawan yang tangguh! :siul:
:doh:

eit, tapi jangan salaah, lihat itu 1987. Itu bukan tahun kelahiranku (soalnya jauh lebih tua dari itu!), itu adalah sisa SMSku. Aku masih bisa sms ke semua opereiter sebanyak 1987 kali!!!
Ayooh.. sms ke saya semuaaa… pasti tak balaaas.. huwakakakaka… *kalau masih ada sisanya.. wekekeke…*

Ayooh… pada beli semuaaa… mumpung masih ada lo!! Murah banget lo kalo diitung-itung, sms ke semua opereiter cuma 15 Rupiah saja!!!. Masa Aktif ditambah satu bulan. Jadi masa aktif sampeyan yang lama ndak akan diganti dengan yang baru. Si super sms itu ngikut masa aktif sampeyan yang lama plus satu bulan berikutnya. hohoho… sungguh penawaran yang menarik bukaan??

Ai Lav IM3!!! :kiss: :sip:

NB: ada yang aneh nggak setelah baca paragraf demi paragraf di atas. Yup bener, antara paragraf satu dengan yang lain ndak nyambung. Maklum si ndop kalo nulis posting yang ini, meloncat-loncat. Yaah.. maklum istrinya paklum, sudah pikun kali.. apa.. bawaan bayi?? ndak tau ah.. stres aku… mulih disiik.. aduus… fiuuh.. panas men to nang warnet iki… padahal nang njobo iyup lo… :taktahu:

66 Comments

Komen dong!