Award dan PR dari ndop!

Waduh, repot juga ya kalo jadi seleb blog seperti saya. Pegimane nggak repot, lawong ternyata saya banyak penggemarnya. Padahal saya ini bukanlah syapa-syapa.. ehm.. ehm.. *ngelek idu* nyanyi dulu aah.. “Aku bukanlah syappaa.. syappaa… “ (Kok suwaraku lebih mirip sama Merraiyah keri ya timbang sama Mas dhani?? wekekeke…)

Gini lo pembaca semuanya, saya ini senang sekali dapet ewod-ewodan dari blogger sahabat saya. Nama ewodnya adalah Brilliante Weblog Premio 2008. Yaitu dari Antown dan Kaka santo. Tapi terkadang saya bingung, kenapa saya dapat ewod? apa saya ini berprestasi di bidang perbeloggingan?? walah mbuh wis, bersyukur aja kok repot.. wekekeke

Hennah berdasarkan peraturannya yang sebagai berikut:
mangaf, pakek bahasa Ingglish, kalo ndak mudeng ya mbuka kamus aja!

  1. Put the logo on your blog
  2. Add a link to the person who awarded you
  3. Nominate at least 7 other blogs
  4. Add links to those blogs on yours
  5. Leave a message for your nominees on their blogs

hennah, untuk mematuhi peraturan tersebut, saya, atas nama dzofar dak kom, memutuskan untuk menggelindingkan ewod ini kepada…

Brilliante Weblog Premio 2008

“Hoooee… Panitiaaa…dramnya mana???”
“Oh, iya Mas ndop, saya lupa… “

*terdengar bunyi dram, mak jedas-jedes*

Iyyak, 7 orang ini layak mendapatkan ewod dari saya… hiyaituu…

  1. Cebong
    bukan karena dia teman sekampus saya, bukan karena dia adalah korban ajakan ngeblog saya, namuuun… karena kalimat sebelumnya memang benar.. wekekeke… Nggak ding. Nganu sodara-sodaraku, cebong ini orangnya asyik, lucu, seperguruan dengan saya. Sama jowonya, sama nggedabruznya, sama ediyannya, hanya jenis kelamin lah yang membedakan kita. Dia berjenis kelamin amfibi, saya karnivora! :hihi:
  2. Antown
    Ini juga bukan karena diya yang ngasih penghargaan ke saya, tapi hanya semata-mata kekaguman saya akan blog designnya yang keseringan apdeit! Dan semua isinya berbobot.. ndak seperti belog saya yang kalo apdeit isinya kayak jajan beluk, tahu jajan beluk, itu tuh, yang kayak asep berwarna pink, kalo di emut, langsung kempes dan rasanya manis. Maklum terbuwat dari gula.
  3. Anang
    Ini sudah tidak diragukan lagi, maklum dia itu sudah seleblog. Betul nggak sodara-sodara???!!. Tulisannya benar-benar selevel koran. Bahkan lebih kalo menurut saya. Beritanya juga lebih asyik timbang mbaca koran. Mungkin si Anang ini kalo disaingkan dengan detik dak kom, cuma beda dak komnya dowang.. wakakaka…
  4. Tikabanget™
    Saya sampek niru-niru templetnya loh.. soalnya punya dia sangat asyik diliat. Sayang dia lagi sibuk ngeplurk! sekeripsi, makanya belognya berasa nganggur metekur. Ayuh mbak ndang diapdeit…! kami menunggu tulisan-tulisan guyonan berbobotnya lo… (kami? elo aja kale ndop??)
  5. Mbelgedez
    Setelah menjadi jamaahnya, ternyata saya sangat suka dengan gaya bahasa ngeblognya si madzab bocor alus ini! belognya aja saking mahalnya, sampe ndak laku lo dijuwal.. wekekeke… . Bang mbel, ditunggu postingannya yang kayak em-el-em dulu itu…
  6. Dion deteksi
    Belognya manusia gendut ini sangat kritis. Dia memang jagonya mendeteksi segala hal. Mulai hal yang bener sampai hal yang nggak bener.. wekekeke.. Kalo mau beli hosting di diya saja. Soalnya menurut pengamatan saya, walaupun harga hostingannya tergolong mahal tidak murah, namun worth it kok. Tahu worth it gak? itu tuh, makanannya kelinci… Eh, itu wortel ding.. worth it itu lagunya Missy Elliot.. Eh, itu work it ding.. halah, mbuka kamus lagi aja!!
  7. Kaka Santo
    Ini juga bukan karena dia sudah ngasih ewot ke saya, tapi karena memang belognya lucu banget. Sangat menginspirasi saya. Ceritanya mengalir dan cerdas. Sampeyan musti siyap-siyap nafas yang panjang dan obat keselek nyamuk kalo baca belognya diya, soalnya kocak pol dan bikin mulut ini ndak bisa mingkem karena ancang-ancang mo ketawa terus.. wekekeke…

PR

(mungkin kepanjangannya Pekerjaan Rumah, padahal seharusnya PB = Pekerjaan Blog, wekeke… )

Yang ini dari Pak Edi Purwanto Silo Wardoyo a.k.a Edi PSW. Berdasarkan postingannya yang ini, saya ditugasi untuk menuliskan apa yang saya suka dan apa yang tidak saya suka. Woke.. langsung disekecakaken…

Yang saya tidak suka adalah

  1. Suwara ngorok
  2. Orang ngerokok
  3. Orang nyanyi fals
  4. Orang Egois
  5. Orang sok alim
  6. Orang sombong
  7. Orang mbulet
  8. Orang yang nggak menghargai karya seni!
  9. Orang yang moro tangan, suka nyubit, suka nyeblek, suka meraba-raba tubuh!
  10. Orang merengut
  11. Lintah
  12. Tikus
  13. Kelabang
  14. Kecoak
  15. Tinggi a.k.a kutu busuk
  16. Kutu a.k.a Tumo
  17. Orang jenggotan tapi ndak proporsional dengan wajahnya!

Yang saya suka adalah

  1. Makan kalo sedang lapar
  2. Minum kalo sedang haus
  3. Tidur kalo sedang ngantuk
  4. Dulinan Corel ama photoshop
  5. Nulis di bukutulis
  6. blogging dan blogwoking
  7. Mendapat komentar di blog
  8. Merraiyah Kewri
  9. Björk
  10. Mendapat pujian
  11. DIAJAK dolan, jalan-jalan
  12. DITRAKTIR
  13. Menyanyi
  14. Guyonan
  15. Main ABC sama anak SD
  16. Sepedahan
  17. Internetan

Halah mbuh wis, huwakeh kalo disebutkan satu-satu…
untuk impormasi lebih benjut lanjut, hubungi saya aja di ym atau selalu kunjungi belog ini setiyap saat setiyap waktu, hal itu sangat membuwat saya bahagia. Apalagi kalo sampeyan mesen gambar kartun/vektor ke saya… waaa…. berkah sekali buwat saya.. dan buwat anda tentu saja… wekekeke…

oh, iya lupa, PR juga musti diteruskan ke belogger yang lain. mm.. sik, sik, tak mikir maneh…mm.. sopo ya?? oh iya!! :lampu:

  1. wilz
  2. auluaslia Aziz
  3. dik bintang

keknya tiga aja deh, soalnya Pak Edi juga ngasihnya tiga..

sampun-sampun… kulo badhe belogngesoting rumiyin nggih.. nggih nopo nggih? nggiiiih….

Apdeit tanggal 22 September 2008

Waaah.. saking banyaknya penggemar saya, saya jadi kelabakan sendiri… wekekeke…, tapi jangan khawatir, walopun kelabakan tapi saya seneng kok..

fiuh, PR lagi nih, dari mymoen dan yusdi dan istifajar

Saya disuruh menyebutkan fakta tentang diri saya.. woke.. gampang itu…

cukup klik ini

Sudah, saya ndak tega mau melempar-lempar penghargaan.. cukup berhenti di saya saja… ya.. ya… apa? minta PR dari saya? yaudah silakan dikerjakan kalo mau, bilang saja dari saya.. wekekeke…

Ada lagi lo…
kali ini ewod-ewodan lagi…

Horee.. saya mendapatkan ewod lagii… dari mas antown lagii…
nama ewodnya adalah Kreatif Blogger. Woo.. saya kereaktif? OMAIGAAAT!! akhirnya setelah bertapa di gunung Wilis selama berabad-abad, ada juga yang menyebutku k r e a t i f !!!

Kreatif Blogger Award

nggak nanggung-nanggung, yang nyebut saya itu orang sekaliber antown!!..

makasih.. makasiih… :ampun:

Apdeit lagi 25 September 2008…

yoloo ndop, beneran toh?
masa sih kamu banyak penggemarnya?

walah saya ndak tahu menahu soal itu…

yang jelas, saya semakin ndak tega kalau para penggemarku kabur gara-gara blogku semakin lemot…
trus? mau diapain lagi blog tersayangmu ini ndop?
yaah, mau pindah hosting!
apaaa? sudah kayakah kamu ndop?
halaah.. beli hosting khan murah lo…
mengenai kapasitas, bisa diakali dengan menyimpan image di photobucket.com khan?
eh, iya ya…

saya dapet ewot berupa:

Butterfly Award

waaah… :tepuk:

dari siapa ndop?
dari mbak deta di postingan yang ini

Tanggal 19 Npember 2008 dapat juga ewod yang sama dari Wildan Masyhari. Hohoho… lemariku kebak piyala….

fiuh… saya ndak boleh lelah untuk beberapa kalinya mengucapkan berton-ton thankyu buwat para belogger yang telah mengapresiasi blog saya ini…

62 Comments

Komen dong!