Sang Maestro Blog Design

APPAAA???!!! Maestro???
Yaoloo ndooop, kamu itu masih seumuran toge dalam bab dizain-mendizain, kok nyombong-nyombongnya ngaku-ngaku Maestro?? Maestro sudah meninggal ndoop! barusan…
*Itu Maerot DODOL!!!! Kalo mbuat plesetan mbok ya yang berkualitas dikit nape??* :doh:

kita kembali ke jalan yang lurus… :doa:

Sambil ndeprok di atas pagernya tetangga, pagi itu, setelah berhasil mengambil diam-diam hapenya mbakku, saya pun ngenet gratis sepuasnya pakek kartu “ge es em yang baik”. Saya membuka belog saya tentu saja. Ngecek komentar yang masuk. Mengunjungi balik ke belognya masing-masing. Hnah, pada saat mengunjungi belognya orang yang satu ini. Saya langsung penasaran. Mumpung gerratis, saya pun meng-enable-kan imagenya biar bisa melihat gambar-gambar di belognya orang yang satu ini. :???:

Saya pun ber-WOW-WOW ria.. :mrgreen: takjub.. dan hati saya pun berkata Waah.. ini nih belog yang saya cari!! Tidak menunggu lama, saya pun meng-addnya di bloglines.com biar saya bisa baca setiap ada postingan baru.

Setelah berkali-kali mengunjungi belognya, saya pun semakin terkagum-kagum.. :ayoh:

dari pada saya nyocrot panjang lebar dan ndak penting, mendingan langsung saya rinci saja mengenai belognya…

Skrinsyotnya...

skrinshyot saya ambil pada Hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2008 jam 22.34, dan sudah minta izin kepada yang empunya belog. Skrinshot ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai keinginan yang empunya belog.

  • Tentang Belog
    Perhatikan tampilan skrinshot di atas.. sangat simpel bukan? iya, memang yang namanya maestro, tak pelu membuwat tampilan belognya ngejreng, banyak imij, atau banyak hiasan yang nggak perlu!! dan hanya akan membuwat loding pagenya lama, Tapi lihat di setiyap postingannya, Sampeyan akan melihat ilustrasi hasil karyanya yang bercita rasa seni tinggi sebagai pendukung tulisannya.

bagemana? apakah anda meragukan? tentu tidak..

Gak gemen-gemen, dia tidak hanya bermain dengan tul-tul di kompyutah semacam Frihend, foutoshop atau corel dro, melainkan juga menjamah tul-tul di dunia nyata semacam pensil warna, pensil 6B di setiap karyanya. Dan tidak usah sampeyan ragukan lagi hasil goresannya… Maklum dia memang prof di bidang itu.. tidak seperti saya yang amatir!

  • Ciri Khas dan Keunikan Belog
    Sebage insan belogger seni seperti saya, belognya pun mempunyai ciri khas tertentu yang nguzubille memukau mata saya. Coba deh lihat arsipnya. Di setiap bulannya, anda akan dikejutkan dengan HURUF YANG SAMA DI AWAL JUDUL, misal di bulan April, dia menuliskan judulnya berawalan dengan A, Mei B, Juni C dst. Benar-benar unik dan menarik bukan??Lalu ada lagi, karena template blognya yang putih simpel itu, untuk menghindari kebosanan, si empunya belog selalu bermain dengan warna huruf yang menarik, selalu bermain dengan size huruf yang gedhe di awal paragraf. Benar-benar terkonsep dengan matang!
  • Mendapat penghargaan
    Blognya mas antown ini juga telah mendapat penghargaan dari Mas Rizal-Malaysia (11/07), dan yang kedua Mbak Euginia Gina-Jakarta (13/07). Karena saking bungahnya, dia pun membalas dendam dengan memberikan penghargaan buwat para belogger lainnya yang dia minati… LHA NDILALAH… LHA KOK SAYA SALAH SATUNYA!!!

penghargaan yang diberikan kepada saya

Terimakasih ya mas antown… :ampun:

  • Pesan Kesan
    Kalau membaca salah satu postingannya yang berjudul “Desainer Grafis dan Klien yang Aneh” (silakan dicari sendiri postingan di bulan Juli) yang mengatakan bahwa:

    Hukum alam mengatakan, jika kita ingin dihargai, maka kita harus bisa menghargai orang lain. Jangan serius mengatakan “Saya buatkan desain, tapi gratis”, karena ini sangat memalukan dan menurunkan citra diri kita sendiri.

    Mari kita bermain secara professional….

    Sungguh merupakan sebuah pesan yang bermutu buwat para dizainer grafis di negeri ini seperti saya!. Saya akan mengingat pesan bermutu itu sepanjang masa biar saya lebih dihargai di dunia ini!!! aamiin… :ampun:

49 Comments

Komen dong!