Si Ndop kecelakaan

Innaalillaahi wainna ilaihi rooji’uun.. :doa:

Spontan saya berkomat-kamit mengucapkan mantra itu. Saya berada dalam kecepatan 80 km/jam. Tiba2 mobil panther hitam di depan kami ngerim mendadak. Spontan masku pun ngerim juga. Namun apalah daya, yang namanya rem sepeda motor, tetep ndak bisa dibandingkan dengan rem mobil. Walhasil, masku pun mbanting motornya ke kanan. Nasib memang belum beruntung. Motor kami pun terpeleset jatuh nyosor aspal spanjang kurang lebih 5 meter. Saya yang berada di boncengan pun terpental ke depan. Tangan saya mencoba menopang berat badan saya yg terpental ke depan.. walhasil, telapak tangan saya pun ‘mengamplas’ aspal.. :tengkorak:

Gara-gara telapak tangan kiriku menggesek aspal, walhasil jadi terkelupas sepanjang 5 cm lebar 3 cm. :ingus:
setelah acara dlosor-mendlosor berhenti, kami berada di tengah jalan sekarang. Di depan sana, sekitar 20 m, truk besar sedang berjalan ke arah kami. Saya pun tak henti2nya mengucapkan innalillahi.. :doa:

Ternyata Tuhan masih memberi kami kesempatan hidup, truk itu memelan dan akhirnya hampir berhenti. Kami pun cepat2 bangkit dan minggir.

Saya ngeri ngeliat kulit telapak tangan saya yang terkelupas lebar itu.. sisanya pun saya sobek sekalian.. AUW!!

ternyata dengkul saya juga bundas. Tangan kanan dan jempol kaki kanan sedikit tgores.

Saya langsung bingung cari mejid. Secara emang sudah maghrib. Kami pun menemukan musholla..

Saya baru merasakan perih yg maha dahsyat dan nikmat ketika saya dengan berani menyiram telapak tangan saya yang terkelupas dengan air wudlu. AAAAWW… PANAASS!!

setelah saya keringkan, telapak tanganku banyak mengeluarkan cairan getah bening..
Setelah maghriban, pengobatan pun saya lakukan. Untung masku bawa tencoplas buanyak. walhasil luka2ku dg sukses tertutupi dan trobati. Paknya yg ngelola musholla pun mberikan betadin dan kapas untuk telapak tanganku. Tau nggak rasanya memberi betadin ke kulit yg terkelupas??? WOW… NIKMAT BOOO’…!! WADOOOW… PANAAASS..!! :tengkorak:

hal yang aneh: saya pas jatuh, khalayak ramai hanya melihat dan memastikan kalau saya baik-baik saja. Hanya itu. Alias mereka tidak menolong sedikit pun! aneh… :???:

Dan detik ini saya mencanangkan:

I HATE SPEED!!

dan

TRAUMA DIBONCENG MOTOR :mad:

Lokasi TKP: sebelumnya Ngantru, Tulungagung, sebelum kras Kediri.

43 Comments

Komen dong!