Berapa Kosong?

SERIBU GUSDUR PUN SAYA TIDAK TAKUT!!

Inilah kalimat paling populer akhir-akhir ini, right?
Gus Dur pun dengan lirih dan santai menjawab, ”Lah, kalo saya jadi seribu, istri saya yang repot. Gitu saja kok repot!”
Hahaha… bener juga. Satu kosong.

ALLOOHUAKBAR!!! ALLOOHUAKBAR!!

Pencetan kepsloknya rusak ya ndop, kok marah-marah?
Yee.. ndak rusak kok capslocknya, itu memang diucapkan dengan keras dan emosi.
Pak Quraish Shihab dalam kajiannya di acara Tafsir Al Misbah pun merespon. ”Alloh itu dekat dengan kita, jadi tidak perlu teriak-teriak ketika menyebut kebesaranNya.”
Iyyap, setuju banget Pak. Dua kosong.

Anaknya HR (Inisial nama pimpinan ormas illegal paling terkenal baru-baru ini) berkata, ”Siapa sesungguhnya yang sesat, orang-orang anggota PeKaBe itu belajar ilmu kebal senjata. Sedangkan kita, insya Alloh malaikat-malaikat akan membantu kita.”

Wadow-wadow, dikit-dikit udah main sesat-menyesatkan. Ati-ati mbak yu… barang siapa mengafirkan orang Islam lainnya, maka dialah sesungguhnya yang kafir. Untungnya mbak yu, kamu nggak bilang kafir.
Sekarang kita bahas.
Kita tentu ingat Nabi Ibrahim. Salah satu mukjizatnya adalah kebal dibakar api. Dan semua itu bisa terjadi hanya KARENA IZIN ALLOH!
Hnah, apa yang dilakukan sebagian anggota PKB yang ngetren dengan istilah pasukan berani mati itu, SANGAT MUNGKIN TERJADI juga ATAS IZIN ALLOH. Walloohu a’lam.
Bukankah ilmu kekebalan itu ilmu ghoib. Dan bukankah ciri pertama orang bertaqwa itu adalah percaya terhadap hal ghoib? Kenapa kok ada yang belajar ilmu kekebalan lantas dibilang sesat?
See… tiga kosong!

”PROK!!! PRAK!!! PRANG!!! BRAK!!! BROK!!!” Itulah bunyi pukulan, hantaman, tendangan, lemparan, bambu, kayu, kepada kaca, pintu, mobil, sepeda motor dan akhir-akhir ini yang paling ngetren, kepada MANUSIA!
Darah bercucuran, bikin ati sesek, bikin stress, trenyuh, miris, jantungan…

Dan TIDAK UNTUNGNYA, bukan Ahmadiyah yang dipentungi, melainkan umat Islam lain yang sama-sama shahadat, sholat, puasa, zakat dan haji.
Kalo yang dipentungi itu Ahmadiyah, ya silakan saja. ASAL, cara dialog sudah tidak mempan lagi, kalo Ahmadiyah tetep keukeuh nyebarin agama sesatnya atas nama agama Islam.
Jadi skornya berapa sodara-sodara?? Empat kosong…
Kalo sudah empat kosong begini enaknya diapain ya??

* * * * C M I I W m o d e O N * * * *

20 Comments

Komen dong!