Month: May 2008

eS Ka eS De

lagi-lagi, ide menulis datang pas jum’atan. Ngeliat banyak orang berserakan keluar masjid, aku sekilas melihat seorang, entah siapa namanya, yang jelas aku pernah SKSD dengannya beberapa bulan yang
Read More

Sepeda Santai Tanpa Modal

Banner gedhe nongkrong dengan santenya di sebelah alun-alun. Saya yang sedang mengendarai sepeda federal palsu pun berhenti dan ikut-ikutan nongkrong… lha, banner itu ngapain nongkrong di sini? Batin
Read More

Kembang Kanthil

“Apa nih?” kulihat selembar kertas tergeletak di atas meja. Pura-pura nggak tahu. (aneh, wong sama diri sendiri kok pura-pura..), padahal jelas-jelas itu adalah undangan pernikahannya temen em te
Read More

SEMUA UNTUK HIDUP

Kalo ada yang bilang hidup untuk sukses, sah-sah aja. Tapi kalo dibalik, sukses itu untuk apa, jadi bingung toh? Padahal menurut saya yang bener itu yang kebalikannya, yaitu
Read More