Masih Pakek Ini Nggak??

Hihihi… buat yang pernah make nih barang, aku ucapkan salut berat!! Kenapa e kenapa, soalnya berarti kupingnya kuat banget.. hehehe…

Mungkin sebagian orang di sekitar kita masih ada yang memakai alat pembersih kotoran telinga tersebut. Mungkin alasan praktis dan nggak perlu gonta-ganti itulah yang membuat mereka termasuk saya masih gethol memakai alat yang terbuat dari logam itu.

Di tengah beredarnya berbagai macam merek katten bat di pasaran, curek, aku biasa menyebutnya, masih tetep eksis di belantika persaingan pasar bebas ini.. (weleh-weleh bahasanya..). Maklum, barang yang satu itu memang masih ada yang nyari. Walaupun hanya beberapa toko saja yang jual, namun kalo anda cari di pasar-pasar tradisional, curek masih banyak yang jual. Biasanya dijualnya featuring sendok, garpu, pegangan tutup panic, kapur barus, jarum jahit sepatu, dll. Atau bias juga diperoleh di pasar malam. Biasanya dijualnya featuring cincin, kalung, gantungan kunci, korek logam, dll. Harganya pun bervariasi, kalau yang permukaannya halus dan tidak tajam kalau diraba, harganya lebih mahal. Namun semahal-mahalnya, ya nggak sampe lima ribu lah. Wong aku aja belinya cuma dua ratus perak. Hehehe.. sangat amat murah khan.. tapi dulu.. sekarang ya paling banter serebu lah.. atau sribu limaratus..

Ada sensasi tersendiri ketika make tuh barang. Belaian-belaian manjanya itu lo yang kagak nahaan… dan melegakan banget ketika “mak klek” kotoran telinga segedhe jagung didapet.. waah.. bisa mendadak sumringah tuh wajah. Lalu diremes-remes.. trus dibuang. Nyari lagi di kuping sebelahnya.. cari teruuss.. sampe puaaasss…..

Tapi jangan ambil resiko dengan membeli yang murah. Soalnya berbahaya dan nggak bisa dianggap remeh. Bisa-bisa telingamu berdarah kalo nggak hati-hati. Pinginnya beli yang murah tapi akibatnya bisa masuk THT dan malah keluar lebih banyak duit buat berobat. Tipsnya mudah saja, sebelum dibeli, periksa permukaan ujungnya. Raba-raba pakek jarimu. Rasakan sensasinya. Kalau tajam atau landep, ya jangan dibeli. Kalau permukaannya halus dan tumpul, oke silakan dibeli..

Curek ini sangat cocok bila kotoran kuping kamu berjenis kering. Yang kotorannya nggak mempan kalo dibersihkan pakek katten bat biasa. Jadi yang kotoran kupingnya basah, ya mending pakek katen bat. Lebih aman sentosa sehat jasmani serta rohani sesuai dengan undang-undang dasar empat lima!!

Curek-mencurek aaah… siang-siang begini enaknya curek-mencurek sambil merem-melek merasakan sensasinya…

32 Comments

Komen dong!