Stressografi

-Riwayat Stressku-

diposting dari blog friendsterku, pas otak ini sedang stress2nya..
sengaja tidak diedit alias copy paste..

August 14, 2007

aku baru saja mengalami hal sangat memalukan sepanjang hidupku..
aku kabur dari kampus semester kemarin. dengan cara tidak mendaftar ulang!!
dengan alasan yang klise==> ‘stress’, aku mengambil keputusan mengundurkan diri dari ITS.

eman

eman

eman

eman poll
tinggal TA tok
toefl wes lulus
kuliah wes entek
ip yo gak elek2 nemen (telukoma)

tapi entah kenapa, karena pencarian jati diri yang kuat aku berbuat nekat seperti itu..
ngerti sendiri khan aku itu cinta mati sama seni
walau kemampuan berkesenianku masih jauh… tapi keinginan belajar sangat besar dan bersemangat!!!
so, aku pun memutuskan untuk belajar yang berbau2 dizain, photoshop, corel, dll aku pelajarai semaksimal yang kumampu..

alhasil, mas iparku yang mau berbisnis media menawariku jadi layouter, karena dia menganggap aku mampu..

aku pun bekerja jadi layouter tablid BANJIR nganjuk…
so, pelampiasanku ternyata masih ke hal yang positif
dan alhamdulillah, sesetres apapun aku, aku nggak tertarik untuk ‘minum’ atau nge ‘drag’. walau keinginan untuk suicide selalu ada namun selalu gagal ketika ngeliat makanan terpapar di depan mata.. (hehehe… dasar badoger!!!) kata orang2 dulu, wong sego pecel ae jek enak kok pengen mati… whoalaah lee..lee..

berjalan sekitar 5 bulan.. tabloidku pun ‘hancur’…
akupun pengangguran…
dan kebetulan pas tahun ajaran baru..
waduh…
apa yang harus aku lakukan??

aku bilang ke semua orang kalo aku cuti, padahal khan melarikan diri..
si ibuk selalu memaksaku untuk mengurus daftar ulang…
DAFTAR ULANG??? mana bisa??? aku kan sudah nggak daftar ulang semester kemarin???

aku pun selalu menghindar dari ibuk setiap kali ia membahas tentang daftar ulang..
aku menghindar dengan kabur dari rumah… tidur di teras tetangga… (jan koyok wong edan!!!)
meneng, diam seribu bahasa kalau diajak ngomong, pandangan kosong, otak panas, dada sesak, itulah yang terasa kalau stress itu kambuh.

namun.. keajaiban pun tiba…
ada seorang teman dari statistika yang datang ke rumah…
DUNCLENG!!!! aku sudah terlanjur trauma dengan kampus. lihat kata ‘surabaya’ di koran aja aku stres, apalagi ada tulisan ‘ITS’, apalagi tulisan ‘statistika’ waaah.. sangat menyesakkan dada…
nah, yang sekarang malah teman sekampus datang….

aku pun bingung, mati gaya… mau bilang apa???
sangat memalukan…
sangat buruk sekali apa yang telah aku lakukan tempo semester…

aku pun memberanikan diri menemui temanku itu…
dan…
bayangan2 yang menakutkan itu sirna seketika…
aku pun tiba2 nyerocos bercerita dengannya tentang apa yang aku alami selama ini…

<<<>>>

si Ndopar sudah tidak kuat meneruskan tulisannya…

pokoke aku saiki nyoba meyelesaikan kuliahku, walau musti belajar dari awal lagi.. nggak papa. yang penting bisa lulus. dan punya status. jadi mahasiswa. walaupun mahasiswa abadi.
menikik nama ku yang M. A. Mudzofar.
M.A nya mungkin Mahasiswa Abadi ya..
hehehe…

sory ceritaku gak fokus, ngeladur nang ndi2, aku jek gung mari sepenuhnya..
masih a lil bit sakit jiwa..

sori..

sori…

komentar yang nangkring…

tenang ndop jangan patah semangat… banyak jlan menuju roma.. banyak jalan menggapai cita-cita…. nyaris sama denganku.. semester ini saja aku hampir lari dari kuliah… andai saja tidak ada yang menyemangatiku pasti udah tepar aku…. TA ku kebut 2 minggu terakhir saja…. wis pokoke nekat maju… dan alhamdulillah meski mengulang sidang 2 kali…. lulus ndop….

Posted by: ‘ Anang ‘ | August 14, 2007 10:15 AM

Dalam keadaan sesulit apapun…
si ‘Ndop’ tetep saja bisa melucu.
ha ha.. jadi walaupun sebenarnya cerita diatas itu bergenre ‘Sedih’ tapi tetap saja aku bisa tertawa.
Yuk Ndop kembali ke KAMPUS
biar jadi SARJONO terhomat di desamu.

Posted by: Mukhlason | August 14, 2007 04:21 PM

7 Comments

Komen dong!