Finally aku ke Surabaya!!!

huahahaha… aku bangga bisa jadi begini… huahahahha….
(walah-walah ngono ae kok bangga toh?? :P)

kenapa kok bangga? yah, akhirnya bisa duduk di laboratorium komputer lagi, setelah dulunya aku bener-bener NO SURABAYA, NO KAMPUS, NO STATISTIKA, dan NO-NO yang lainnya…

yang jelas aku juga bingung kenapa tiba-tiba “sembuh”???

aku trus mikir, aku kok aneh banget bisa anti sama kuliah lagi (makanya aku nggak lulus-lulus), padahal cuma begini saja… nggak ada yang bikin sakit, stres atau apa, melainkan justru adem, full AC, ngenet gratis, dll.

ingin kuucapkan BETAPA GOBLOKNYA aku dulu… tapi di sisi lain aku juga menghargai semua itu. menghargai yang namanya proses. proses hidup. (wuih, kok berasa gimanaaa… ya bahasanya?)

ini mungkin kali pertama aku posting secara online, sebelumnya khan tinggal CP (copy paste) file bentuk word atau notepad. secara emang sedang gratisan. dan kalau sudah begini, mungkin aku bisa-bisa trauma ke rumah. hehehe… jangan sampai dong!!?? gila apa!!

ya mau gimana lagi, lawong di sini ngenetnya gratess… tess.. tess… mana adem lagi… hehehe… di rumah, musti ngumpulin duit sereceh demi sereceh. trus nulis dulu. trus ngontel ke warnet, baru diposting. kalau sekarang, jalan kaki dari tumpangan kosan ke kampus. trus tinggal nulis aja. (wuih, tulisannya kok jadi tidak berbobot sama sekali yah?)

ketemu sama teman-teman, dan mereka semua rata-rata bilang aku WONG EDAN atau WONG GENDENG. tapi ada juga yang “sok” memahami perasaanku, yaitu bilang “….” alias nggak bilang apa-apa.. hehehe… mungkin di dalam hatinya mau bilang “WONG KOCLOK”. hehehe…

barusan beli kalender Statistika Rp. 10000,- buat dipasang di rumah. buat menambah ssemangat. biar ingat terus tanggunganku kuliah. biar selalu disadarkan akan pentingnya kuliah. juga memenuhi tagihan ortu.

trus, apa kamu siap mengerjakan skripsi??

nah, yang itu aku hanya mengandalkan doa dari semua pihak. entah kamu yang sedang baca, emak, mbak-mbak, mas-mas, adik-adik, teman-teman, dll. soalnya mengenai bekal menuju ke sana, aku truly deeply nggak yakin. sudah blank semua otak ini masalah rumus-rumus statistika. ya memang musti mbaca-mbaca lagi.. dari AWAL!!! ampun-ampun!!

nanti aku langsung pulang aja naik sepur KRD Rp 2000,- mudun jombang. trus oper bis Rp. 4000,- ke Nganjuk… dan mulai membuka lembar demi lembar buku statistikaku yang masih sangat amat baru… padahal sudah berumur 3 tahunan…

akhir kata, WAHAI TRAUMA!!! dengan bacaan bismillah… AKU AKAN MENGHABISIMU!!!!

5 Comments

Komen dong!