Month: February 2008

Semangatku Meredup…

kalau saja bunuh diri itu halal adanya… aku sudah tidak ada sejak dua tahun yang lalu… hii… medeni ya kata-katane.. aku pancen stress maneh.. mosok ketemu dosen wali
Read More

CERITA DARI TEMAN KECILKU

Dia adalah teman kecilku sekaligus memang tetanggaku. Dulu, kami sering bermain bersama dengan teman-teman kami yang lain. Bermain obak delik, nekeran, cirak, wok-wokan, obak kenek ndadi, macem-macemlah. Ada
Read More

Mereka yang Menghargai Karyaku

(DITUNGGU IMBALANNYA!!! hehehe… ) Berawal dari “terpaksa” belajar Corel Draw, aku pun jadi ketagihan. Malah kadang menomorduakan “software sapujagat” Photoshop. Gimana ya, corel itu bener-bener nggak bikin ribet
Read More

Beasiswa Coca-Cola

Coca cola memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya. Ikuti prosedur berikut: kumpulkanlah tutup botol coca-cola sebanyak-banyaknya pilihlah tutup botol yang bagus pipihkan tutup botol tersebut lubangi
Read More

Finally aku ke Surabaya!!!

huahahaha… aku bangga bisa jadi begini… huahahahha…. (walah-walah ngono ae kok bangga toh?? :P) kenapa kok bangga? yah, akhirnya bisa duduk di laboratorium komputer lagi, setelah dulunya aku
Read More