ada KUCING GARONG di rumahku!!!!!!

aku menulis ini dalam kedaan ngantuk banget, lha kenapa?? soalnya mambengi alias tadi malam, aku ngenet sampai habis 16 rebu rupiah di Jl. Merdeka Nganjuk sampai jam 1 malam. sejamnya 3500 sih.. tapi lumayan cepat kok. lha internet langgananku komputere pentium siji ketoke, mosok suwi loadinge. lha aku jelas gak betah dan meninggalkan singgasana sebelum mengakses internet. aku mengontel ke JL. Merdeka dan ngenet di sana. yaah.. tujuan utamaku cuma satu: membuat design blogku menjadi yang satu2nya di dunia. dan hasilnya??? delengen dewe!! hehehe… peace man!!

Janeno aku saiki wayahe turu pagi. menutupi jatah 8 jam tidur sehariku. tapi apa boleh buat, ya mending ngetik blog DARIPADA tidur bersama TAI KUCING!!!!!!! iiih… jijik deh ndop! emang benerkok. di rumahku tuh sekarang ada kucing yang super duper GARONG alias kaya maling. dan nggak hanya itu, ia juga suka nge-“bom” di sembarang tempat yang dia kira paling nyaman. nah, giliran tadi malam adalah kasur empuk kamarku… APES deh!!! mana baunya ngentup banget!! hwellkk!!!! mana kocar-kacir lagi… masa nge”bom”nya nggak fokus sih, Cing?? di sini ada tai, di situ juga ada, dan yang menjadi konsentrasinya adalah pada bagian paling nyaman di kasurku, adalah di selimut tebal yang anget banget kalau dibuat tidur. DASAR KURANG AJAR SI KUCING GARONG ITU!!! nek ketemu lagi, bakalan TAK KUTUK JADI KUCING BAIK!!! loh, kok kutukannya baik?? yaah.. sebenarnya aku pecinta binatang, apalagi kucing. asal nggak kucing garong..

nah, mengenai kucing garong yang satu itu ya. kucingnya masih kecil, mungkin belum ada setahun. namun akal bulusnya (kok bulus??) sudah seperti kucing dewasa. buktinya, dia susah dicarinya. dan kalau kita punya mata di sekujur tubuh, dia mungkin sudah mengawasiku dari tadi!! jan seperti siluman kok. ya mirip2 penampakan gitu deh. mak werrr… ilang… mak werrr… GLODAK!!! ndase ketatap tembok!! (kapook we!!). mak weerr… KLONTANG!! sikile kepleset nang korah2an. begitulah sehari2 suara yang mengiringi kehidupan keluargaku. belum lagi suara merdu nan tinggi yang keluar dari mulut ibukku yang lagi ngamuk karena pindang sak piringnya yang DIGONDOL kucil hitam putih jelek bau gak beradab gak berperikemanusiaan!!!

pernah kukerahkan tim penangkap kucing yang kru2nya adalah masku, temannya masku dan masku satunya. tapi mereka gagal menangkapnya. padahal itu my dream team lo.. kok bisa gagal ya? kalah pinter kali ya.. wong orang kok kalah pinter sama kucing?? eh, tapi tunggu dulu. ini bukan kucing sembarangan lho.. saking marahnya, aku menyebutnya kucing jelmaan. ya.. mirip2 siluman geto deh. dia tuh kalau ditatap matanya, balas menatap. dan kayaknya mengerti banget kalau diajak ngomong (perasaan gue aja kalle..!). saking jengkelnya, aku mengumpat dia seperti ini, “HAI, NANG NDI WE?? OJO NDELIK!! NEK WANI MRENE!! AWAKMU LAK UWONG TO JANE!! UWONG SING DIKUTUK DADI KUCING!! WOALAH LE..LE.. MANGAKNE TO LE, OJO DADI MALING!! WONG MALING KOK IWAK PINDANG, MALING KUWI SING LUWIH MEMPER TITIK LAH. KOYO TO: TIPI, KULKAS, LEMARI… bla..bla..bla…”.

sampai sekarang kucing garong itu masih misterius dan masuk dalam waiting list penasaranku…. yahh.. doakan aja supaya si kucing sialan itu cepat tertangkap!!!

eh, ceritanya belum selesai.. beberapa minggu kemarin, ketika aku liburan di tulungagung (liburan melulu….). ibukku kerepotan mengurusi kucil supadupa sialan itu. gini lho, ibukku khan lagi tidur sama adikku yang masih SLB kelas 4. yaah.. namanya anak SLB tahu sendiri khan, GAK NJOWO!! lha, kebetulan (eh, bukan kebetulan. tapi tiap hari!), adikku lagi ngompol banyak-banyaknya. lha, ibukku jelas gak betah, wong tidur kok bareng ompol. lha mumpung di bawah amben ada kasur isi ulang, alias kasur lesehan, e.. mending tidur di bawah, lha kok, pas nggeret alias narik kasur lesehan itu, ibuku menemukan “mak bedunduk” TAI kucing!!! diiringi dengan uyuh alias air kencing yang lebarnya sepulau. karena jengkel, ibuku nggak jadi tidur di situ. nggak begitu menjijikkan sih, soalnya tainya sudah kering. besoknya, jelas2 ibuku harus mensucikannya lah.. nah, ketika sudah kering. ibuku menruh kembali ke tempat semula. waah.. jadi empuk ya setelah di cuci dan dikeringkan. malamnya, ketika mau meniduri kasur lesehan itu tadi, ee… si “tai” ada lagi dipojokan kasur.. DASAR KUCING SUPER DUPER GAK SOPAN!! langsung seketika itu juga sekitar jam setengah duabelas malaman, ibuku sibuk ngresiki si tai itu di belakang rumah. lha besoknya pas sikasur sudah kering, kasur itu masih digulung dan posisinya sekarang ada di kamarku. eee… ketika ibukku mau tidur di kamarku karena kena ompol adikku lagi, dia menemukan si “tai” dari Kucing maha kurang ajar LAGI di kasurku. malah yang ini featuring uyuh yang nguzubile lebarnya, ngalah2in ompolnya adikku yang sebenua australia. nah, kali ini satu set barang menjijikkan itu masih anget!! kayaknya barusan dia ber”gituan” di kamarku. dan mungkin pada saat si ibu menemukan satu set tai itu, si kucing, di balik tembok kamarku, sedang tertawa cekikikan. DASAR KUCING KURANG KERJAAN!!

tak hanya itu saja ceritanya, aku pun pas malam2 ngantuk banget karena baru bangun tidur karena lindihen, aku pun pindah tempat tidur di sofa kesayangan alias sofa ruang tamu… (O’o aku ketahuan… hihihi… tapi gak bau kok ilerku..wakakakak!). nah, pas dalam PW (Posisi Wenak, red.), tiba-tiba telapak tanganku merasakan sesuatu yang sangat lembut dan sedikit lengket… apaan nih?? kok alus banget?? dan sedikit anget?? apa ya..? kuremas2 barang aneh itu, dan ketika aku dekatkan telapak tangan ini ke hidung….. waaaah…. seketika mataku yang awalnya ngantuk banget, jadi melek selebar-lebarnya!!! KUCING KURANG AJAR!!! mana sehabis tak cuci baunya gak ilang2 lagi..padahal nyucinya pakai sabun bermerek lho…

nah, kayaknya kita sudah sampai di penghujung acara deh.. OKE pemirsa.. terimakasih telah membaca CERITA walau cuma sak CRIT namun cerita yang hanya sak CRIT itu semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian… salam sak CRIT!!! hidup sak CRIT!!! ikuti terus CRITa-CRITa saya selanjutnya….

oh iya, pesen buat elo-elo yang apes telah dikutuk jadi kucing dan kebetulah sedang online (kucing kok online??).. buanglah air besar di tempatnya yaitu WC dan sejenisnya (jamban, blumbang)…

donwload lagu kucing garong yuuk.. klik aja!

14 Comments

Komen dong!