Obsesi di Tahun 2008

Holla… hallo… Selamat banget memasuki the new year 2008. WOW… alhamdulillah banget bisa hidup sampai 2008. Sumpah, kalau bukan karena do’a kamu-kamu semua, teman-teman, keluarga, mami alias mboke alias ibuk, dan semua orang yang kenal aku yang aku nggak kenal dia (sorrii… maklum banyak fans, hihihi…), kalian-kalian semualah yang membuat aku semangat untuk still alive ’til now.

Dan di tahun anyar ini, aku punya sekarung obsesi yang memang aku pengen banget, yang orang-orang bilang resolusi 2008 itu tuh. Di tahun-tahun sebelumnya, seperti 2007 dan 2006, aku juga punya obsesi, namun aku lupa obsesi-obsesi itu sehingga aku juga lupa mengusahakan obsesi itu. Aku jadi menyesal banget. So, di tahun ini, aku musti mengingat-ingat obsesi itu dan cara mengingat terbaik adalah dengan menulis di blogku yang kata orang bagus ini… hehehe.. makasih pujiannya…

Sudah nggak sabar pengen tahu obsesiku?? Siapkan pita suara secukupnya untuk tertawa kali aja ada yang lucu dan konyol..

1. GEMUK SEHAT!!

That’s the greatest obsession during 2006 antil right now. Karena masih belum berhasil-berhasil, maka di tahun ini, aku taruh paling atas, yaitu gemuk dan sehat. Memang sih, nggak pernah ada tritmen khusus yang guwa lakuin untuk itu, but memang aku pengennya gemuk naturally. Not by obat-obatan atau supplemen. Karena aku males banget kalau tkena efek-efek sampingnya. Kenapa musti gemuk Ndop, sementara orang lain berlomba-lomba melangsingkan badan? Yaah… biar tambah lucu aja, khan sudah banyak yang bilang aku lucu dan konyol, maka perlu diimbangi dengan postur tubuh yang lucu juga. Minimal kayak Peppy… (eh, kok minimal??? Maksimalnya kayak siapa dong??…mmm… kayak Rony Ekstravaganza…wahahaha… nggak segitunya kali!!)
Semoga saja bisa terkabul, soalnya sudah lama kuidam-idamkan… punya banyak daging, pipi tembem, wuih.. menyenangkannya!!!

2. LULUS

Wah, kalau yang itu harus. Soalnya sudah kebelet pengen punya duit. Buat ini kek, itu kek. Maklum bejibun harta benda yang belum kupunya: kamera digital, laptop, HP yang bisa ngenet, sepeda Polygon, sandal jepit (busyet!! Beli sandal jepit aja kamu nggak mampu Ndop?? Poor… Ndop!) yang merek-merek distro, Sepatu yang merek-merek distro, tas kecil yang buat adah HP, KamDig, Uang, dsb juga yang dari distro. Nah, hal-hal di atas perlu uang. Aduh.. uang memang the most important thing to have first. Dan sialnya untuk cari uang halal susah banget. Makanya aku musti lulus dan nglamar-nglamar kerja apa aja yang penting halal.

3. SEMBUH

Kok sembuh?? Emangnya sakit apa?? Koyoke Ndopar sehat-sehat saja dieh, ooo… aku ingat, kamu khan masih sakit jiwa. Tapi udah lumayan sembuh, sudah berkurang ke stadium dua. Gejalanya suka ketawa-ketawa sendiri kalau ngelihat Tukul Arwana. Hehehe… kalau itu mah normal! Eh, iya ya.. yaudah, suka sedih kalau lihat sinetron anak tiri yang dianiaya… hehehe… itu juga biasa, normal!! Trus apa dong??? Ya… nulis pertanyaan sendiri trus dijawab sendiri itu yang nggak normal.. eh, betul ding!!! Ternyata aku masih tidak normal. Alhamdulillah. Kok alhamdulillah?? Yaa.. dari pada nggak bisa nulis pertanyaan sendiri trus nggak bisa njawab sendiri.. khan lebih parah! Hehehe…
Trus sembuh dari trauma, traumaku lumayan parah, pertama trauma ke Surabaya, trauma ke kampus, trauma ke kosan, trauma naik motor, dll semoga bisa sembuh tahun ini.

4. BE THE NEXT IDOL!!

Horee… aku mau ikutan idol lagi… buat teman-teman aku akan membuktikan kemampuan terbaikku. Pokoknya demi kalian semua lah. Pokoknya jangan lupa dukung aku. Pertama pakek doa, trus kalau sudah sampai babak sms, pakek pulsa. Hehhe…

5. NONTON BJORK!!

Dalam waktu dekat kan ada konsernya mbak Bjork tuh. Nah, aku idola banget dengannya. Makanya bingung nih cara ngedapetin dana tiket 500 rebu plus transport ke Jakarta nya. Kalau untuk kos-kosan sih bisa numpang di temen2 yang udah kja di sana. Nah, kalau u ada kerjaan seputar layout nge layout, aku udah pengalaman 17 edisi ngelayout Tabloid. Atau ngedizain-ngedizain kartu, undangan, dll. just call me di nomer di bawah ini… nggak ah bcanda kok…

Mungkin itu dulu obsesiku, yang lain menyusul, soalnya lagi buntet otak ini. Ini aja nulisnya sembari nonton Batman Begins, udah ketinggalan jauh kayaknya. Tapi kayaknya emang kurang bagus. Habis ini posting, jalan-jalan, makan-makan, berdoa, dll…

6 Comments

Komen dong!