DELTA PLAZA yang kurang Ajar!!!

aku jan kuesel tenan, mosok adoh-adoh teko ITS nang Delta ngontel, eee… bareng teko delta, aku malah diusir. jarene gak enek tempat dingge parkir. padahal ketahuilah pemirsa sekalian, berapa sih ukuran sepeda ontel dibandingkan ukuran sepeda motor? khan, banyak lahan kosong.. jadinya ceritanya nih aku diusir mentah2 di hadapan khalayak ramai oleh satpam sialan!
Para pemakai sepeda motor yang mau parkir pun pada ngeliat ke gua. tapi gua cuek2 aja. padahal sebenarnya malunya minta ampun. Bukan malu sih tepatnya, tapi MARAH!!!. mana mungkin Indonesia maju kalau birokrasinya seperti itu.. katanya membela rakyat kecil… MANA??? padahal ketahuilah pemirsa sekalian, aku tuh mau belanja beli baju buat kerja di kantorku yang baru. otomatis aku jelas bawa uang yang NGGAK sedikit. kalau aku boleh nyombong, aku tadi bawa 1 JUTA!!! Sueerrr…aku ga bohong! bahkan lebih!
aku salut dengan galaxy mall, dia manjain banget pengguna sepeda ontel kayak gue. karcisnya pun lebih bagus dibanding karcis spd motor (yang pake kertas daur ulang). padahal, kita semua tahu kalo konsumen di GM (galaxi Mall) itu kan identik dengan orang2 kaya.
AWAS lo pak satpam dan petugas parkir yang lain di DELTA maupun TP, aku ini orang media, bukan tidak mungkin aku buat berita ini. dan ketahuilah pak SATPAM yang angkuh, anda bisa kehilangan pekerjaan anda kalo berita ini tiba2 muncul. aku punya kenalan orang jawa pos, Rek Ayo Rek, dll
sabaar… Far…
yaah… sebenarnya aku kecewa berat dengan peristiwa di atas, bagaimana ceritanya, aku kan justru sedikit menyelamatkan bumi ini dari polusi, eee… malah NGGAK dihargai sama sekali.
kecewa aku.. KECEWAAAAA!!!!

13 Comments

Komen dong!